peri kecilQ

Rabu, 19 Januari 2011

KEINDAHAN DALAM CINTA

Cinta adalah hati yang sedang berbunga,
Cinta tak mengenal usia tua ataupun muda
karna itu semua sama ciptaan allah
         Cinta juga tidak memandang harta, karna harta bukanlah segalanya.
         Cinta juga perlu pengorbanan yang sangat besar.
                   Kenapa cinta tidak harus memiliki ......??????
                   dan apa arti cinta sebenarnya ..............???
                          aku ada karna ada rasa cinta,
                          aku da lahirkan dengan adanya rasa cinta,
                          aku di besarkan karna adanya rasa cinta,
                          aku hidup pun karna ada cinta,
                          aku mati karna ada rasa cinta.
                                 ternyata amat utama nama cinta bagi manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar